EX Rode SMP Negeri 3 Purwokerto Juarai Festival Band Pelajar

Senin, 14 Januari 2013 12:57:37 - oleh : admin

EX Rode SMP Negeri 3 Purwokerto Juarai Festival Band Pelajar

 

 

Band Ex Ronde dari SMP Negeri 3 Purwokerto berhasil meraih juara 1 dalam festival band pelajar SLTP se-Kabupaten Banyumas, yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-23 SMA Negeri 3 Purwokerto.

Acara ini diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 13 Januari 2013, diikuti oleh peserta dari SMP - SMP di Kabupaten Banyumas, baik negeri maupun swasta. Sejak awal  Ex Ronde dengan nomor undi 4, tampil memukau penonton.  Secara spontan, penonton ikut berjoged ria di depan panggung. Personil Ex Ronde terdiri dari Aabid Rafif Utomo, Bangun Adi Laksono, Dhimas Setyo Utomo, Hafiz Ramadhani, Rendi….dan Ruly Niko DP. Band ini  di bawah bimbingan FX Yuliasmanto. Dalam ajang tersebut dibawakan lagu Angin Surga dan Di Sayidan. Bahkan 2 personil dari Ex Ronde, Aabid Rafif Utomo berhasil meraih vokalis terbaik, dan Bangun Adi Laksono sebagai bassis terbaik.

 

Juara selengkapnya dalam festival ini sbb.: Juara 2 dimenangi oleh SMP Bruderan, sedangkan juara 3 oleh SMP Megeri 6. Penilaian juga merambah pada vokalis, gitaris, bassis, keyboardis dan drummer. Para personel yang mengawakinya ialah vokalis Aabid Rafif Utomo, gitaris Tarsisius Purwadi-SMP Bruderan, bassis Bangun Adi Laksono SMP Negeri 3; Keyboardis Bryan Abednego SMP Negeri 6, dan drummer Yonaz Hamiyasa SMP Negeri 9 Purwokerto. Juri lomba dipercayakan kepada Praba Sulistiya, S.Pd.,  Nanang Batas, dan Parwito. Acara ini berakhir sampai pukul 15.00. (DT)

"Berita" Lainnya