Paduan Suara Lagu Perjuangan Masih Harus Berjuang

Rabu, 30 Mei 2012 10:39:08 - oleh : admin

 

Paduan Suara Lagu Perjuangan Masih Harus Berjuang

Bertujuan meningkatkan rasa nasionalisme di kalangan pelajar, Dinas Pendidikan Kebudayaan Banyumas menyelenggarakan lomba paduan suara Lagu Perjuangan antarsiswa SMA/K se-Kabupaten Banyumas. Acara yang diikuti oleh 17 regu ini digelar pada Rabu, 16 Mei 2012 di gedung KORPRI  Kabupaten Banyumas. Bertindak sebagai   eksekutor adalah 3 juri yang berasal dari kalangan akademisi dan praktisi seni yang ada di kabupaten Banyumas.

SMA Negeri 3 Purwokerto yang baru membentuk regu paduan suara menjelang lomba tampil membawakan lagu wajib ‘Berkibarlah Benderaku’ karya Ibu Sud dan lagu pilihan ‘Baturraden’. Regu bernomor undi 21 ini tampil penuh percaya diri dengan dirijen Dini Septiya kelas XI IS 1. Para juri memutuskan regu paduan suara SMA Negeri 3 Purwokerto menjadi juara harapan.

“Sebagai pendatang baru di ajang lomba paduan suara, menjadi juara harapan tentu sangat membanggakan. Target menjadi nomor 3 memang belum tercapai. Masih harus berjuang untuk menjadi lebih baik”, begitu kata Kepala Sekolah dalam acara evaluasi pascalomba.

 

 

"Berita" Lainnya