SMA Negeri 3 Purwokerto Siap Lomba Seni Tari Tingkat Karesidenan Banyumas

Minggu, 30 Agustus 2015 19:37:37 - oleh : admin

SMAN 3 Purwokerto siap mengikuti lomba seni tari dalam rangka Dies Natalis Universitas Terbuka tahun 2015 tingkat karesidenan Banyumas. Kesiapan tersebut diyakini telah cukup matang setelah satu bulan mengadakan latihan tari terhadap siswa.  

"Kini kami terus membimbing mereka agar lebih siap menghadapi lomba di tingkat karesidenan Banyumas agar kemampuannya meningkat. Kami optimis akan memenangkan lomba karena 2 siswa diantara 4 siswa yang terpilih pernah menjadi juara 2 lomba tari
Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMA Kabupaten Banyumas Tahun 2015." ujar Rika Safitri, S.Sn guru tari SMAN 3 Purwokerto.

Empat siswa yang akan mewakili SMAN 3 Purwokerto dalam perlombaan tersebut adalah Mutiana Desti, Nurul Puspita, Nur Maya S, dan Amelia Yuni. Mereka akan menampilkan tari Tregel pada perlombaan yang akan digelar hari Sabtu, 29 Agustus 2015. Lomba akan digelar pukul 08.00 WIB di UP BJJ Univeristas Terbuka, jalan Kampus 54 Grendeng, Purwokerto. Para pemenang nantinya akan mendapatkan uang, tropi, dan penghargaan. (nh)


 

"Berita" Lainnya