SMA Negeri 3 Purwokerto Gelar Jalan Sehat

Senin, 12 Januari 2015 13:02:35 - oleh : admin

Untuk memeriahkan perayaan hari ulang tahun ke-25, keluarga besar SMA N 3 Purwokerto, Jum’at pagi (9/01), melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama dengan mengambil titik start dari halaman SMA N 3 Purwokerto. Seluruh peserta didik beserta dewan guru dan staf karyawan serta para komite dan pelatih olahraga Nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

 

Sebelum jalan sehat dimulai, setiap siswa memasukan kupon ke dalam kotak yang telah disediakan untuk doorprise. Setelah siap,  dikibarkan bendera start oleh Kepala Sekolah SMA N 3 Purwokerto Drs. H. Warmanto, M.Pd sebagai tanda dimulai jalan sehat maka terlihat seluruh peserta bergerak berjalan dengan menyusuri rute berjarak 3,7 km yang telah ditentukan oleh pihak panitia.

 

“Kami menyediakan 62 paket doorprise  untuk seluruh peserta didik, dengan hadiah utama TV LCD 22 inchi dan handphone. Doorprise diberikan setelah jalan sehat selesai”, ujar salah satu Panitia Drs. Budi Rahardjo.

 

Usai seluruh peserta jalan sehat finish di sekolah, sambil beristirahat semua  siswa menyaksikan pengundian kupon untuk doorprise. Siswa yang nomor kuponnya disebutkan berhak mendapatkan hadiah. Hadiah utama diraih oleh siswa kelas XI IPS 4. (nh)

 


  

 

"Berita" Lainnya