Pemilihan Ketua OSIS

Jum`at, 5 September 2014 20:38:11 - oleh : admin

Tiga kandidat calon ketua OSIS hari Rabu, 3 September 2014 melakukan kampanye dihadapan warga sekolah. Satu per satu dari ketiga calon yaitu Rama Parasu, Ziyan Rizky Maulana, dan Devia Putri Ratna Sari maju dan berpidato di atas mimbar. Dengan semangat mereka menyampaikan visi dan misinya jika nanti terpilih sebagai ketua OSIS tahun 2014 / 2015. Hampir semua kandidat menyampaikan visi dan misi yang sama, intinya berusaha untuk meningkatkan prestasi sekolah di masa mendatang. Semua warga sekolah memberikan tepuk tangan yang meriah terhadap kampanye yang dilakukan oleh ketiga kandidat calon ketua OSIS.

Setelah acara penyampaian visi dan misi dilanjutkan dengan kegiatan pemungutan suara. Teknik pemungutan suara: panitia pemungutan suara memasuki kelas yang telah ditentukan kemudian setiap siswa memberikan suara dengan cara mencontreng foto calon ketua OSIS yang dipilihnya. Kegiatan ini berjalan dengan lancar karena masing-masing kelas telah ditunjuk panitia pemungutan suara sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mencontreng.

Acara penghitungan suara dilakukan oleh anggota MPK (Musyawarah Perwakilan Kelas). Masing-masing kandidat memperoleh dukungan suara yang tidak jauh berbeda. Selisih suara tidak terlalu banyak. Dan peraih suara terbanyak adalah
Ziyan Rizky Maulana dengan raihan 348 suara.

Selamat untuk
Ziyan Rizky Maulana yang akan menggantikan Fais Rahmanto (ketua OSIS 2013/2014) untuk 1 tahun ke depan. Semoga ke depan sekolah kita tercinta akan lebih berprestasi.(-nh-)

"Berita" Lainnya