JUARA III JUMBARA KATAGORI TRAVELING GERAKAN KEPALANG MERAHAN DAN KESEHATAN REMAJA

Senin, 1 September 2014 22:04:44 - oleh : admin

Kemenangan regu PMR SMA N 3 Purwokerto yang dinanti selama 12 tahun kurun waktu 2002 hingga 2014 akhirnya dalam genggaman. Regu PMR SMA Negeri 3 Purwokerto berhasil meraih juara 3 lomba JUMBARA (Jumpa Bakti Gembira) 2014. Dalam penantian yang cukup lama regu PMR menyumbangkan dua piala sekaligus yaitu juara 3 katagori  “Traveling Gerakan Kepalang Merahan” dan juara 3 katagori “Kesehatan Remaja”.

 

Lomba  yang diikuti 67 sekolah dari tingkat SMP/MTS sampai  SMA/SMK/MA se-Kabupaten Banyumas ini diselenggarakan oleh Palang Merah Remaja se-Kabupaten Banyumas melalui aktivitas keahlian  dibidang Palang Merah Remaja untuk kalangan siswa.  Acara ini digelar pada 29 Agustus – 1 September 2014 di Wlahar kecamatan Wangon, Banyumas.

 

Regu PMR SMA N 3 Purwokerto dengan nama SEARCH-FM (SMAGA Red Cross Family) ini tampil menyuguhkan profil kesehatan remaja dengan tema “Pacaran dan Senggama”. Kontingen beranggotakan 21 siswa ini menyuguhkan penampilan yang sangat apik dengan pimpinan Hana Alfiani Lutfin.

 

Dua piala yang berhasil direbut regu PMR SMA N 3 Purwokerto menjadi sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi sekolah karena kemenangan yang sekian lama mati kini mamapu bangkit kembali. (-nh-).

 

"Berita" Lainnya