KONTINGEN SMA NEGERI 3 PURWOKERTO DISERBU PENONTON

Selasa, 29 April 2014 20:43:30 - oleh : admin

KONTINGEN SMA NEGERI 3 PURWOKERTO DISERBU PENONTON

 

Dengan  kostum “sea animal” kontingen SMA Negeri 3 Purwokerto tampil penuh percaya diri dalam karnaval Banyumas Extravaganza.  Kegiatan yang bertujuan memperkenalkan Banyumas sebagai kota tujuan wisata ini diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun Kabupaten Banyumas ke-432. Karnaval bertema Topeng dalam Balutan Batik Banyumasan ini digelar Minggu, 27 April 2014 dengan rute depan gedung Rajawali jalan S. Parman – jalan Gatot Subroto – alun-alun kota Purwokerto – finis di depan toko Laris.

 

Kesepuluh putri mengenakan kostum bertema hewan-hewan laut tampak bagai bidadari turun ke bumi menabur bunga, menebar wewangian, mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Banyumas. Putri-putri terpilih ini tidak henti menebar senyum  menyemai kedamaian dalam keharmonisan lenggak-lenggok yang natural. Sepanjang perjalanan mereka selalu diserbu penonton yang ingin berfoto bersama, terutama pada saat peserta berhenti.

 

Kesepuluh  duta SMA Negeri 3 Purwokerto adalah Tiffatul Jannah F. XI IPA 2, Alin Aulia XI IPA 4, Fajriati Shofura Bahri XI IPA 4, Firli Dwi Aprilia XI IPA 4, Haliza Firsty L. XI IPA 5, Vidhu B.Malayas X IPA 5, Media Novari X IPS 5, Nadya A.C. X IPS 5, Anindya G.P. X IPA 1, dan Indah Permata S.H. X IPS 5. Sedangkan pembawa spanduk adalah Faiz Rahmanto XI IPS 4 dan Rama Parasu X IPA 5.   (-sy-)

 

 

 


"Berita" Lainnya