Menangi Turnamen Sepak Bola FIK-PKO Cup I UNY

Kamis, 21 November 2013 07:35:30 - oleh : admin

 Menangi Turnamen Sepak Bola FIK-PKO Cup I UNY

 

Melalui besutan Karyono dan Affan, Kesebelasan SMA Negeri 3 Purwokerto berhasil memboyong piala Turnamen Sepak Bola FIK-PKO Cup I Universitas Negeri Yogyakarta. Kejuaraan antarsekolah penyelenggara bakat istimewa olahraga se-Jawa Tengah dan DIY ini digelar l 17 dan 18 November 2013 di stadion UNY.

 

Turnamen bergengsi ini diikuti 8 sekolah; SMA N Tanjungsari Gunung Kidul, SMA N 4 Yogyakarta, SSO Real Madrid Binaan UNY, SMA N Sewon Bantul, SMA N Slogoimo Wonogiri, SMA Muhammadiyah 3 Klaten, SMA Negeri 3 Purwokerto, dan SMA Negeri Lendah Kulon Progo.

 

Setelah mengandaskan  SMA N Tanjungsari Gunung Kidul dengan skor 4-1  di babak penyisihan, kesebelasan yang dimotori Muh. Banu Al Akhyar ini memenangi adu pinalti yang sangat menegangkan dengan skor 7-6 di babak semifinal melawan SMA N Slogoimo Wonogiri. Kemenangan ini diraih berkat kesigapan penjaga gawang, Anggit Fajar menepis si kulit bundar. Sempurnalah kemenangan itu setelah di babak final secara meyakinkan menundukkan SMA N 4 Yogyakarta 3-1.

 

Kesebelasan yang diturunkan beranggotakan Muh. Bayu Akhyar, Anggit Fajar, Rudi Fernandi, Setya Bawa B., Iqbal Arif, Serfa Khansa, Billy Fadly, Rizka Mukti A., Sidang I., Fendi Nurfirdaus, dan Galih Bimasakti. (-sy-)

 

"Berita" Lainnya